Cara Setting VPN untuk Internet Gratis di Android Tanpa Kuota

Cara Mengatur VPN untuk Internet Gratis di Android - Perkembangan internet semakin canggih dan banyak yang membutuhkannya. Bahkan tanpa internet manusia sepertinya tidak bisa apa-apa. Setiap harinya selalu saja tak jauh dari yang namanya smartphone android untuk mendapatkan internet yang leluasa, kalau perlu sampai dengan yang gratis.

Nah, bagi kamu yang mengingikan internet gratis maka diperlukan juga sebuah aplikasi VPN atau virtual private netwrok. Apa itu VPN?

VPN itu adalah sebuah Virtual Private Network yang sering digunakan untuk menghubungkan suatu perangkat jaringan dengan private khusus kepada sinyal internet yang lainnya secara publik. Namun apabila sobat mau menggunakan cara setting VPN untuk internet gratis sebaiknya smartphone android Anda harus keadaan di root lebih dulu. Dan untuk menyetting VPN gratis ini Anda bisa menggunakan semua operator seperti telkomsel, indosat, xl, smartfren, axis dan 3. Maka dari itu apabila sudah memenuhi persyaratannya langsung saja silahkan lihat tutorialnya dibawah ini.

Baca Juga:
Cara Mengakses Kumpulbagi.com yang Terkena Internet Positif

Cara Setting VPN Untuk Internet Gratis di Android

Dan pada pembahasan kali ini kami ingin memberikan tutorial mengenai cara seeting vpn dengan kartu telkomsel, nah untuk memnuhi kelanjutannya silahkan lihat ulasan lengkapnya dengan sebagai berikut:

Cara Setting VPN untuk Internet Gratis di Android Tanpa Kuota

1. Pertama silahkan Anda masuk pada Pengaturan lalu Anda pilih “Nirkabel dan jaringan”.

2. Setelah itu dilanjut dengan pilih setting VPN.

3. Kemudian Anda klik tambah VPN lalu pilih juga tulisan Tambah PPTP VPN.

4. Selanjutnya silahkan Anda isi VPN Name nya seperti contoh : Isi dengan bebas Nama (Tipsandroid), lalu Set VPN dengan server: 128.199.132.217 , lalu pada tulisan Enable encryption : Anda centang lalu simpan.

5. Lalu dengan otomatis akan keluar akun VPN yang sudah Anda buat tadi, kemudian silahkan Anda isi username dengan tulisan : tcpvpn.com-bilikupdate , dan untuk password n di isi juga dnegan : 12345 setelah itu lanjut klik connect.

6. Kemudian Anda tunggu saja beberapa saat sampai keluar atau muncul tulisan terhubung

7. Apabila sudah terhubung langsung saja Anda coba untuk membuka youtube, chattingan, browsingan dan juga lainnya. Apabila sudah berhasil maka selamat Anda sudah bisa internetan gratis tanpa kuota dan pulsa di android.

Itulah infromasi dari kami tentang Cara Setting VPN Untuk Internet Gratis di Android Tanpa Kuota dan semoga saja dengan ulasan ini dapat memberikan pencerahan untuk Anda supaya bisa mendapatkan internet gratis tanpa pulsa dan kuota. Apalagi saat ini sudah banyak VPN gratis yang mudah didapatkan dan diinstal sesuai dengan platform OS yang Anda gunakan. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara Setting VPN untuk Internet Gratis di Android Tanpa Kuota"

Back To Top